Rabu, 16 April 2014

Jersey Timnas Italia di Piala Dunia 2014

Jersey Timnas Italia di Piala Dunia 2014 - Turnamen piala dunia selalu menampilkan jersey baru untuk setiap tim peserta, ibaratnya piala dunia baru ya mesti pakai kostum baru.. kayak lebaran aja :). Timnas Italia pun begitu, sebagai negara yang menjuarai piala dunia empat kali dan yang terakhir di perhelatan piala dunia 2006, timnas Italia selalu mengenakan jersey berwarna biru sebagai ciri khasnya, nah bagaimana dengen jersey timnas Italia di piala dunia Brazil 2014 ini?

Walaupun belum resmi dirilis, jersey timnas Italia sudah bocor  dan beredar luas di internet, begitu yang ane baca di portal sepak bola.net, selain itu portal bola tersebut juga mengabarkan bahwa foto-foto bocoran jersey Italia sudah beredar di dunia maya. Kaos timnas Italia masih diproduksi oleh Puma, jersey Italia kali ini terlihat sedikit retro karena mirip dengan jersey Azzurri (julukan timnas Italia) pada era 80-an.



Jersey resmi Italia untuk Piala Dunia 2014 menurut kabar akan segera dirilis bulan ini. Jersey ini mengusung tema optimisme dan harapan yang tinggi bagi timnas Italia. Selain itu ada dua slogan yang akan digunakan dalam jersey tersebut. Yang pertama adalah Believe In The Fifth Star yang melambangkan perjuangan Italia untuk menjadi juara piala dunia untuk kelima kalinya. Yang kedua adalah slogan resmi Puma untuk Piala Dunia; The Nature of Believing.

Jersey khas timnas Italis masih menggunakan warna biru ikonik  yang dipadu dengan warna putih. Sementara itu, jersey away adalah kebalikannya; dominan putih dengan aksen biru dan garis tanda bendera Italia.Jersey home untuk kiper akan berwarna merah dengan motif kotak-kotak di bagian depan.

Nah buat kamu yang mengaku supporter setia Azzuri sudah punya jersey ini belum? kalau belum bisa beli jersey timnas Italia di Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua merchandise timnas Italia ada lengkap disitu.

Loh katanya jersey timnas Italia belum dirilis kok sudah ada di Alfamart? ya mungkin karena memang Alfamart jadi official license Merchandise FIFA jadinya bisa tahu lebih dulu, itu sih mungkin saja ya sob.. untuk lebih jelasnya sih datang langsung ke Alfamart tanya apakah jersey Italia itu resmi FIFA ?

Sebagai flasback, berikut ini video ketika Italia meraih gelar juara piala dunia di tahun 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar